Minggu, 26 Maret 2023

Daun Saga

Hari ini modus apa lagi dari orang itu, katanya mau berkunjung untuk mengambil daun saga.

Entah hati saya mereka-reka dari isi chatingan dia, tapi masih biasa.

semua  gegara saya sih, kok bisa-bisanya diginiin sama perasaan sendiri.

yaudahlah biasa saja.

tapi sore ini selepas membaca chat dari teman-teman yang lain, entah kenapa saya memreply story orang yang lagi bucin.

Hadeuh, kalah kann lagi sama diri sendiri, yaudah sih namanya juga hidup.

tapi ini mungkin sisa-sisa perasaannya saja buat dia, kalaupun nanti gimana-mana ya, pokoknya bukan kenapa-kenapa sih, kayanya karena dia datang saat aku memang lagi hidup dan gak baik-baik saja, lagi memang butuh dipeluk.

kayanya ni efek apa ya, apa efek kurma kemarin.

dahlah feeling gini sih sebenarnya dari dulu.

dahlah.

yaudahlah gausah di share lagi.

orang cowok selalu ingin menang egonya, dia baik sih, tapi kalau udah kaya gini maaf aku harus mengatakan jika dia gak baik buat saya, mungkin Allah tau, tapi ya jalannya gak bisa gini. 

aku kesal, aku marah, tapi emang kayanya ini yang terbaik deh.

aduh apasih, kayanya ini ego aku deh...

 dahlah pamit mau tanam daun saga, biar bisa modusnya ke rumah setelah mengirim buku bidadari-bidadari bumi itu. 

Pengin banget nanti kalau udah nikah gak main lagi media sosial, banyak banget tipu daya disini.

pengen tinggal dekat gunung, perkebunan dan di depannya ada surau anak mengaji.

tapi gimana ya, kupikir semalam udah hilang, tapi masih ada, namanya orang tulus ya, yang nyanyi hati-hati di jalan.

 

Ya Allah, alasan kenapa sih dia harus ada di hatiku, saat aku tau ini semua ilusi, saat aku tau ini semua tidak akan kemana-mana, kok bisa ya, apa karena dia datang di waktu yang tepat ya dengan tawaran semua perkataan yang dia berikan yang aku butuhkan, tidak berlebihan, yaudah deh, setidaknya aku punya pengalaman semegrikan ini, setidaknya aku punya hati yang tulus, pernah mendoakan dia untuk benar-benar sembuh, kan kasian juga  orang semenyebalkan dia dan seegois dia sakit.

Kasian juga, kan..

Kok aku sedih ya, bukan bukan sedihnya karena dia udah ada yang lain, tapi karena dia itu gak jujur saat terakhir itu, saat terakhir aku mimpi buruk, yang paling mengerikan, dan aku gak sadar manggil nama dia, karena aku tau, ayah lagi kurang sehat, abang lagi punya sesuatu masalah, jadi orang terdekatku saat itu ya cuma dia.

Hufshhhh, kan nangis,

aku gak sedih kalau orang bahagia, aku sedih aja kenapa hari itu aku harus manggil dia dan dia gak peduli, harusnya satu aja balasan.

yaudahlah bukan kewajiban dia kok.

Aku gak suka benci sama orang..

Kenapa harus dia yang aku panggil di mimpi itu.

yaudahlah, hazha min fadli rabbi...


Realitis, jangan banyak darama..

Kok bisa dia gak ngeblok nomer saja, hadeuhhhhhhh

malam ini sedih lagi satu hari, pinter banget dia baca zigzag perasaan anak lugu ini, kalau dia mah kan udah pernah poranda tu, jadi udah pengalaman menahan rindu.

hah, saya masih newbie sekali.

dahlah, besok bonus cair, mau sedekah ajalah...

 

hadeuh dunia dunia... 

Kok bisa-bisanya aku se oon ini sih, padahal kan aku selalu juara satu di kelasa SD-SMA, tidak pernah juara dua dan tiga, selalu satu, meskipun aku tertidur di kelas, bisa-bisanya diginiin sama perasaan, pengen umrah ya Allah, ni harus kerja keras, harus ikhtiar, harus semangat biar bisa jumpa Nabi, biar bisa umrah,.

Lah cewek yang di anggap sinis ini, harus nangis di hal sepele ini, masih banyak kali hal yang bisa di tangisin, tapi gak apa sih,

kayanya suatu saat ni aku bakal belajar lagi dari sini, si pembelajar sejati dari universitas kehidupan ya walaupun agak loading dikit, tapi semangatttt

semangattttttt

Allah sedang tegur atau menguji mu Dian, kan biasanya permasalahan berat kamu entingin aja tuh, orang yang ngomongin kamu senyumin tuh, malamnya kamu doain lagi, ni bisa gak tetap baik, bisa gak iman kamu di charge lagi, bisa gak kamu itu bertahan di prinsip kamu.

ya mau gimana, se rileks-rileks apapun aku, akukan juga cewek.

apalagi hatinya gini.

hadeduh dahlah ikutin alur aja, pokoknya ini bakalan semangat lagi ibadahnya, semangat lagi mengajinya, semangat lagi memperbaiki dirinya, semoga entah itu jodoh ataupun ajal datang sisa umurku gak sia-sia. yakan, dahlah,,,,,

dia muslim, dia baik, dia perhatiin anak yatim, dia baik, dia sayang keluarganya.dia sayang anak-anak. dia peduli agama, dia peduli kebaikan di negri ini, dia baik.

jadi kenapa dia kalau begitu, kalau aku yang kesal sama dia, bearti hatiku aja yang gak beres.

ASTAGHFIRULLAH..
















 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...