Rabu, 15 Maret 2023

09. Epilog

Hahaha apakan kan kubilang, ini namanya apa tadi ga adda epilog katanya. tapi yaudah deh..

 Hmm bisa disebut epilog sih Kuyakin setan pada kucar kacir sih soalnya perasaan lebayku untuk bang Andre udah berkurang, malah udag gak ada lagi. 

Tapi kalau Allah takdirkan kami berjodoh aku ikhlas kok, dengan perasaan seperti ini hihi Kita kan gapernah tau, barangkali Allah punya rahasia dibalik ini semua. 

Barusan aku kirim dia titik, dan kupandangi layar hape, seperti biasa seperti chat orang lain. gak ada kesel lagi, mungkin karena dia yang seing anggurin aku kali ya, ha ha ha jadi mungkin kalau mungkin suatu hari takdir bawa baca tokohnya kesini, dia tau tu kenapa aku tiba-tiba ngechat dia. 

mmmmm... tapi jika pun ia ada takdir yang mmebawa tokohnya kesini, cukup kamu aja yang baca, jangan yang lain, siapun jangan ya. Okhay. Satu orang aja. besok besok kalau aku ingat dia lagi aku bakal chat dia terus sampai dia anggurin lagi, dan hilang deh rasanya Duh ya Allah, berilah kepada hamba perasaan halal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...