Rabu, 15 Maret 2023

08. TAMAT

08 Hari ke delapan. 

 

Selalu salah sih kalau kita berharap orang lain bisa sekali ngedenger kita nangis atau hanya sekedar cerita. Eh, sepertinya gak salah sih, tapi ekpetasi kita yang lebih mungkinnya ga boleh. Hari ini tu beratt bangett, aku dalam versi dewasaku menghadapinya juga ternyata gak bisa segampang itu, dan aku dan mungkin cukup kali ya, gak bisa ngarapin sama orang lain juga Dian..

 

 Bukan kali ini saja aku disadarkan tentang ini, dan mestinya ini udah cukup yak :) :) i mean gapapa but it's deep hurt was let it flow. Bukan untukku dan cukup. Ya Allah aku ingin jatuh cinta pada jodohku saja. TAMAT Februari 27 23

 

 Heump, lucu ya kadang, orang  itu dan orang itu aku, tapi gak apa sih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...