Rabu, 15 Maret 2023

07.

07 Dear hari ini hari ahad, libur, 

sebenarnya ada banyak hal yang bisa ku lakukan tapi lagi-lagi aku uring-uringan. Alasannya karena rindu? Ntahlah. Aku juga tidak tau bagaimana nasib catatanku yang ini, akan dihapus tak bersisa ataupun ku kembalikan kepada tokoh utamanya.

 Haha Agak norak sih. Kemarin aku tidak tau, ternyata dia menghubungiku, aku taunya pas lagi ngajar saat mengecek beberapa panggilan dari teman-teman yang lain dan ada satu panggilan darinya. Dan ternyata itu bisa membuat mood ku sedikit membaik. Senyum senyum sendiri kaya kambing guling hadeuh.. (kayanya ini bukan Dian lagi deh, kok bisa-bisanya begini) 

 

Ternyata dia ingat sama aku, eh eh apa jangan jangan cuma kepencet aja ya. Dahlah biarin aja. Fun fact yang menggelikan.. Dan semalam malam yang sibuk bagiku, aku membuat daganganku dan juga rempeyek buat sepupuku Lisa yang sedang hamil anak ketiganya. (kan kan kalau tau dia hamil gitu aku juga kadang pengin segera nikah juga, eh) Dan dia sepertinya senenggg banget, secara dia tu paling suka sama rempeyek buatan aku. Sampe mak emak itu pasang story dia jarang banget padahal pasang story bahkan hampir gak pernah. 

 Sekarang pukul 15.38 Marliza dari tadi sudah menghubungiku perihal emish, tapi belum kutanggapi. Aku masih di kamarku yang kurang sedikit terurus hari ini. Dan aku berharap dia tu menghubungiku. Ya, meskipun ada yang berbisik gak usah, soalnya dia tu nyebelin parah. Dan kemarin itu aku benar-benar marah. Ah, aku jadi serba salah. 

 

 Dan lagian kalau ia aku suka dia, suka kenapa dan untuk apa, ada banyak hal yang menjadi pertanyaannya. Eh btw, tadi pagi Tgk Fadhil senyumin aku, manis banget, tapi Tgk Fadhil kan belum mau nikah, masih belajar, dan sedang mengumpulkan banyak pengalaman.. ya walau gak tau kami sekarang kalau jumpa agak grogi grogi gitu. 

 

 Tapi kok aku masih ingat dia ya, jika dia dihatiku sedang ada seseorang, maka orang lain semuanya akan seperti biasa saja, tapi dia yang jauh dan belum pernah terlihat utuh di mataku. Hei, hari ini tu aku rindu.. Tapi gausah hubungi aku ya, karena kamu tu nyebelinnnnn RESEK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...