Rabu, 15 Maret 2023

Poemp ; Langit

Langit Boleh aku menyukai hujan Iramanya itu gerimicik sampai ke sanubari Jika aku mau saja bangun maka akan kudapati mawar-mawarku merekah ssnyum diajakmu bermain Awan, aku bilang aku suka warna biru Birunya biru tua atau muda karena kesanmu ceria Tapi saat warnamu monocrom aku juga suka, karena mungkin diatas kanvasmu bisa mudah terlihat ricik nuansa hati seperlunya Bumi, kau dipenuhi hari-hari Di mainkan hati-hati Kaki-kaki yang berjalan-jalan mengitari masa, Mengejar apa dan sampai kapan lalu dimana berhenti. Kadang ceria kadang bahagia Dan kita telah sepakat mencoret kata luka. Bumi, kamu masih kuat dengan segala sinyal-sinyal akhir waktu? Zaman dengan segala perubahan, dan tak membiarkan manusia untuk tetap menetap dalam angan-angan, sebenarnya, bukan nyatanya. Ah, ribet yakan? Baiklah mari kita sederhanakan. Langit, awan dan hujan Diri cuma ingin di peluk. Gerimis, 210223

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...