Senin, 27 Maret 2023

Mau Calm, Mau Anggum D Sunny

Malam ini saya tidak bisa tidur,

entah sedang mikirin apa

tapi kayanya gak mikirin apa-apa deh,

sok iya mikir kaya ada pikiran aja, katanya setan di samping gw.

Setan gabut yang dari tadi mensugesti saya untuk tidak shalat isya dulu dan nonton yusup lagu-lagu ceria.

awas lo setan, ini setelah ini saya bakalan shalat isya dan teraweh dilanjut tadarus sampe sahur, tadarus quran bukan  tadarus barenga ayank. eh..

Dear, tadi selepas shalat magrib saya di telpon Cek li adiknya ayah, diajak ke Lhokseumawe, awalnya saya dipaksa untuk kerumahnya nginap disana, tapi gatau ya kalau beliau minta sahyatu gatau cara nolaknya gimana, ngobrolnya rilex banget. pandai cari celah-celah kecil, ya sih orang pinternya masya Alllah yang satu itu.

Jadilah dalam mobil saya diajak bincang-bincang sama beliau, bahasannya linto, hadeuhh dan kenapa pula saya ikutan curhat, hadeuhhh

beliau ketawa aja dan saya menyesal, kok saya gak bisa berbohong ya sama beliau.

 Ya Allah Dian....

Makin lama makin cantik aja, mmmhh maksud saya tu kok makin lama makin gini aja ya.

dahlah, dah terlanjur pun, tapi disana saya ketemu syari bocah itu makin kesini makin gud luking aja.

Dear, saya mau cerita apa ya, hari ini tu biasa saja, hati baik-baik aja, eh iya kejadian saya blokir  orang itu kapan ya, pokoknya tu orang udah nonton stori saya lagi, tandanya kesal saya sudah selesai, ya ngapain juga sih kesal sama orang, gaje bnget.

Tapi ini serius, saya lebih senang jika dia ngehapus nomer saya, jangan saya yang hapus nanti saya gitu yang mutusinnya kan ga enak gitu kan, atauu apa kek, hapenya dibawa tikus trus nomer saya hilang gitu.

Eh btw hari ini saya lagi nungguin story dia bareng ayanknya sih, mau liat masih kesal gak sayanya hihi.

Kejadian kapan hari tu pas saya reply stroy dia tu, kayanya emang saya lagi kangen aja sama tu orang, kangen sama suaranya, entah suka sama anak kecil yang dia posting kaga jelas, atau mungkin efek belum makan kali ya, gatau ya beberapa hari ini saya gak nafsu makan, sama kaya di ramadhan kemarin juga gini, ga nafsu makan, tapi setelah data valid dan saya keluar jalan-jalan ke jalan depan rumah saya, pulang-pulang saya makan banyak, Alhamdullillah..

Dear, apa ya..

Hari ini abang pulang sebentar, setelah itu berangkat ke Meulaboh, ya Allah semoga abang selalu bahagia dan mudah rezekinya, sehat selalu dan lapang hatinya selalu, sedih sih kalau ingat time ramadhan dimana hari libur ini dia harus ke luar daerah dan kerja keras dimana saat dia hampir patah, ya Allah kuatkan abang saya.

Dear, suara syahdu lantunan ayat suci di dayah dekat rumahku mengiris hati sekali, rasanya tu kalaau gini tu, pingin Ramadhan jangan cepat berlalu, apalagi saat saya belum khatam quran tiga kali.

Mau cerita apa lagi ya, jadi gak lugas cerita lagi disini, soalnya kemarin kapan gitu aku kasih ke anak riau itu diary online aku ini, ngapain juga sih sebenarnya ngasihnya ck, Astaghfirullah..semoga dia gak buka, semoga dia abaikan.

ngapain juga dia tau perasaanku dulu, apa dia buka ya, semoga enggak deh, semoga dia lupa-lupa-lupa, dan gak mau peduli, takut ayanknya marah, atau emang dia gak peduli sama saya lagi jadi ngapain dibuka yak..

mau narik pesannya keburu di hapus, hadeuhhh astaghfirullah...

Ohiya hari ini aku tu biasa aja,gak ingat dia, tapi kayanya dia tu yang ingat saya, feeling saya karena hati saya yang debar-debar gitu, ha ha ha, pede sekali ya saya.

Jelas karena pede adalah hak segala bangsa, jangan sampe deh pede saya itu betul, atau jangan sampe anak orang gagal kawin habis lebaran ni. gagal nikah maksudnya. kan gak lucu..

canda canda canda seriusan ber-ca-nda..

Ya walaupun saya tu belum sepenuhnya lupa, tapi otw lupa kok, apalagi udah bisa shalat ni, baca quran, perasaan itu pasti melebur sendiri tu.

Trus apalagi ya, bosan cerita soal perasaan mulu..

apalagi apalagi apalagi hayoooo

Ha iya, hari ini tu kain tujuh meter setengah datang, buat seragam lumayan bagus sih kainnya dan dibuat kafta yang agak seksi bagus kali ya, haha maksud saya tu kaftan yang berenda dan kelelawar itu loh yang ditengahnya ada renda dan payet mewah itu, gituuuuu

trus apalagi ya, duh ya Allah pingin kaya amalan bulan ramadhan ini, pingin kaya uang kaya sehat, kaya ilmu kaya keberkahan waktu, kaya berbagi, kaya hati kaya jiwa kaya raga, kaya yang baik-baik deh..

Pengen ayank gak yan?

Kayanya di ramadhan ini jangan dulu deh, mau tadarusan sama Quran dulu soalnya bukan sama ayank, lepas lebaran nanti kita tengok lagi. Kayanya emang hati saya damai-damai aja sih ini, ya jelas damai semalam udah hujan soalnya. yeyeye

Udahlah pamit ya mau tadarus. Semangat 3 kali khatam..

Mangats Dian...

Ohiya jangan sakit dulu ya, jadi banyak ngobrol lagi, dimana-mana, pokoknya mode dian calm on, mode dian calm dan anggun yang selalu terlihat di luar on, ya emang dominannya saya calm dan anggun sih, cuman agak bocor aja kalau udah nyambung.

Pokoknya mau calm, dah gitu aja,bye..

Aceh 280323 00.05 WIB









































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...