Sabtu, 03 November 2018

Perjalanan Menuju CintaNya (Part I)

         Perlahan namun pasti, aku mulai menemukan jalan hidupku. Setelah terombang-ambing dengan tujuan aku berada di dunia ini untuk apa, setelah amat panjang berdebat dengan takdir, bahkan kadang sempat mencelanya. Kini, aku ingin kembali, iya, kembali ke asal tujuan aku dilahirkan yaitu untuk menyembahNya. Menuju cintaNya adalah yang kusebut meski harus beberapa kali jatuh dan terseok-seok, merangkak-rangkak dan ngesot. Tapi, akan kupastikan aku tidak akan menyerah. Justru sebaliknya, aku akan menjadikan rasa sakit itu sebagai bumbu untukku semakin mudah menuju cintaNya.

           Aku memulainya dari tempat sederhana yang paling sering kuhabiskan waktu dalam hidup ini, rumahku. benar itu, disana dengan kedua orang tuaku dan saudara-saudaraku. Perjalanan menuju CintaNya tidak akan sampai jika tanpa cinta mereka. Namun begitulah perjalanan, kadang sulit, pahit tapi ya harus tetap dilalui, berpositif thingking jika Allah sedang mempersiapkan kehidupan selanjutnya yang alakn membuat bahagia selama-lamanya. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akhir Dari Move On

 Serius ini yang terakhir. janji deh.. Soal ramadhan yang lalu, dan saya yang sudah sepenuhnya ikhlas hingga lebaran sebuah cerita yang memb...