Senin, 24 Juli 2017

Bahagia itu

hei,hei....




                Dear sebuah masa itu, waktu perjumpaan pertama kita yang masih terlalu baru untuk menatap dunia almamater, yang baru saja melepas seragam putih abu-abu dengan segenap kepolosan kita. Melepaskan masa remaja dengan segala tetek-bengeknya, lalu menuju ke kampus ini, kampus hijau yang tahun lalu masih bernama STAIN Malikussaleh dan tahun ini berubah menjadi IAIN Lhokseumawe. Kita bertemu dalam sebuah jurusan yang bernama Hukum Ekonomi Syariah unit I. Meskipun ada diantara kalian ada yang merasa salah dalam pemilihan jurusan ini. Tapi aku berharap kalian tidak salah bertemu denganku, dengan kami disini, bersama memulai almamater dan berharap juga bersama secepatnya melepasnya dengan penuh kebanggaan dan bangga yang kita torehkan untuk kampus kita dengan karya kita.
                Dari sekian banyaknya teka-teki kehidupan yang berbagai rasa di dalamnya,aku berharap bertemu kalian adalah salah satu jalan terang untuk mendapatkan Takdir indah nan cemerlang selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sebuah Cinta

Untuk Sebuah Cinta Minggu 11 Maret 2018 Aku keumala, pemilik sisa rasa Aku Keumala pemilik rindu tanpa aroma Aku keumala pad...